Mantap

Twizard-Inc

PROFILE

Tentang Saya

Hallo Nama Saya Harry Istiya Kiswanto Biasa Dipanggil Harry,Saya Berasal Dari Palembang,Indonesia.Lahir Di Plaju Pada Tanggal 03-07-1990,Pernah Menyelesaikan Education Training Techniques dengan Grade Advance & Ekosistem e-Pendidikan Indonesia,Sedangkan Sifat Saya Terserah Kamu Yah! Gimana Menurutmu Yang Jelas Saya Tipe Orang Setia & Mudah Bergaul."To Be Yourself" .

Tujuan Saya Mendirikan "Twizard-Inc" Ialah Hanya Memberikan Serta Membagi Informasi Pengetahuan Yang Telah Saya Pelajari Maupun Fitur Download yang Lainnya Antar Visitor Blogger Indonesia

Pesan Saya,Teruslah Semangat Dan Berusaha Dalam Menggapai Impianmu,Berpikirlah Kedepan Meskipun Hidup Ini Tak Semudah Yang Kita Inginkan "JIKA KAMU TIDAK SEMPURNA MAKA JADILAH ORANG YANG TERBAIK DIANTARANYA".

POSTING

Klik Salah Satu Gambar Untuk Mengunjungi Posting

CAREER

IF NOTHING GOES RIGHT , GO LEFT.

  • HACK
  • TUTORIAL
  • JAVA SCRIPT
  • EDITOR
  • HTML
  • TIPS
Pendidikan
  • MENYELSAIKAN SEKOLAH SMK YP GAMA
  • Palembang,Palju
  • Lulusan Education Training Techniques (Advanced)

Belajar membaca , menulis .

  • Sekolah Dasar (SD)
  • Palju Palembang
  • Lulusan Education Training Techniques (Primary)

Mulai belajar dasar-dasar ilmu pengetahuan.

  • Sekolah Menengah Pertama (SMP)
  • Palu,Palembang
  • Lulusan Education Training Techniques (Beginner)

Belajar untuk memahami ilmu pengetahuan.

Bekerja
  • Twizard-Inc
  • Palu,Palembang
  • Tahun 2013

Belajar menjadi Teknisi Yang Handal .

Mencari uang dan pengalaman di bidang HELPER.

Belajar Internet
  • Rumah Sendiri
  • Palju,Palembang
  • Tahun 2010-2013

Belajar CSS, HTML, JavaScript, Hack Template.

SERVICES

What Can I Do For You ?

Jika Ada Hal yang Mungkin Kamu Sampaikan Baik Itu Saran/Kritik Maupun Pertanyaan Lainnya Silahkan Kunjungi Fanpage Official Kami facebook.com/TwizardIncblogspotcom. Saya Siap Membantu. .

Fitur Menarik Lainnya Hanya Di Twizard-ziu.blogspot.com

CONTACT

Chatting Yuk.!

  • Alamat:
  • Talang Putri RT 27 RW 07 Plaju,Palembang 081977714595 Indonesia

Copyright © Official Website Twizard-Inc™.2009-2014 All Right Reserved ® A Division Universal Of Harry Istiya K